Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Ayu Setia Mauliddini. (2017). Pengaruh religiusitas, pengetahuan produk, kelompok acuan terhadap keputusan nasabah menggunakan tabungan pada Bank Muamalat Cabang Pondok Pesantren Darunnajah. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
- Beik, Irfan Syauqi, L. D. A. (2019). Ekonomi Pembangunan Syariah. PT RajaGrafindo Persada.
- Board, I. F. S. (2018). Islamic Financial Services Board Report 2018.
- Ghufron, M. Nur, R. (2010). Teori-Teori Psikologi. ArRuzz Media.
- Handayani, A., Azman, H. A., & Novel, I. (2019). Pengaruh Pengetahuan dan Sikap Terhadap Perilaku Memilih Bank Syariah Dengan Faktor Religiusitas Sebagai Moderating Variable. EKONOMIKA SYARIAH : Journal of Economic Studies, 3(1), 1. https://doi.org/10.30983/es.v3i1.934
- Jalaluddin. (2005). Psikologi Agama. RajaGrafindo Persada.
- Lubis, N. I. (2019). Peran Masyarakat Ekonomi Syariah (Mes) Dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Syariah Di Indonesia. 1–90.
- Mahfud Sholihin, D. R. (2013). Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 3.0 untuk Hubungan Nonlinier dalam Penelitian Sosial dan Bisnis. Penerbit ANDI.
- OJK. (2017). Roadmap Pengembangan Keuangan Syariah 2017-2019. Otoritas Jasa Keuangan, 1–82. https://www.ojk.go.id/id/kanal/syariah/berita-dan-kegiatan/publikasi/Documents/Pages/Roadmap-Pengembangan-Keuangan-Syariah-Indonesia-2017-2019/Roadmap 2017-2019(1).pdf
- OJK RI. (2018). Laporan Perkembangan Keuangan Syariah Indonesia. Ojk, 1–106.
- Otoritas Jasa Keuangan. (2016). Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2016. Survey Report, 1–26. www.ojk.go.id
- Permendikbud. (2014). Permendikbud RI. Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, 31. http://faperta.ugm.ac.id/2014/site/fokus/pdf/permen_tahun2014_nomor049.pdf
- Reuters, T. (2018). Islamic Finance Development Report 2018. Thomson Reuters, 1–44. https://ceif.iba.edu.pk/pdf/Reuters-Islamic-finance-development-report2018.pdf
- Wahyu Utami, Marijati Sangen, dan M. Y. R. (2015). ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, KELOMPOK REFERENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Nasabah Bank Syariah di Kota Banjarmasin). Jurnal Wawasan Manajemen, 3(1), 79–90.
References
Ayu Setia Mauliddini. (2017). Pengaruh religiusitas, pengetahuan produk, kelompok acuan terhadap keputusan nasabah menggunakan tabungan pada Bank Muamalat Cabang Pondok Pesantren Darunnajah. UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Beik, Irfan Syauqi, L. D. A. (2019). Ekonomi Pembangunan Syariah. PT RajaGrafindo Persada.
Board, I. F. S. (2018). Islamic Financial Services Board Report 2018.
Ghufron, M. Nur, R. (2010). Teori-Teori Psikologi. ArRuzz Media.
Handayani, A., Azman, H. A., & Novel, I. (2019). Pengaruh Pengetahuan dan Sikap Terhadap Perilaku Memilih Bank Syariah Dengan Faktor Religiusitas Sebagai Moderating Variable. EKONOMIKA SYARIAH : Journal of Economic Studies, 3(1), 1. https://doi.org/10.30983/es.v3i1.934
Jalaluddin. (2005). Psikologi Agama. RajaGrafindo Persada.
Lubis, N. I. (2019). Peran Masyarakat Ekonomi Syariah (Mes) Dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Syariah Di Indonesia. 1–90.
Mahfud Sholihin, D. R. (2013). Analisis SEM-PLS dengan WarpPLS 3.0 untuk Hubungan Nonlinier dalam Penelitian Sosial dan Bisnis. Penerbit ANDI.
OJK. (2017). Roadmap Pengembangan Keuangan Syariah 2017-2019. Otoritas Jasa Keuangan, 1–82. https://www.ojk.go.id/id/kanal/syariah/berita-dan-kegiatan/publikasi/Documents/Pages/Roadmap-Pengembangan-Keuangan-Syariah-Indonesia-2017-2019/Roadmap 2017-2019(1).pdf
OJK RI. (2018). Laporan Perkembangan Keuangan Syariah Indonesia. Ojk, 1–106.
Otoritas Jasa Keuangan. (2016). Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan 2016. Survey Report, 1–26. www.ojk.go.id
Permendikbud. (2014). Permendikbud RI. Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Republik Indonesia, 31. http://faperta.ugm.ac.id/2014/site/fokus/pdf/permen_tahun2014_nomor049.pdf
Reuters, T. (2018). Islamic Finance Development Report 2018. Thomson Reuters, 1–44. https://ceif.iba.edu.pk/pdf/Reuters-Islamic-finance-development-report2018.pdf
Wahyu Utami, Marijati Sangen, dan M. Y. R. (2015). ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS, KELOMPOK REFERENSI DAN MOTIVASI TERHADAP KEPUTUSAN MENABUNG DI BANK SYARIAH (Studi Pada Nasabah Bank Syariah di Kota Banjarmasin). Jurnal Wawasan Manajemen, 3(1), 79–90.