Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Alcalá, D. H., & Garijo, A. H. (2017). Teaching games for understanding: A comprehensive approach to promote student’s motivation in physical education. Journal of human kinetics, 59, 17.
- Alfi, S., Amiruddin, dan Bustaman. 2017. “Peran guru pendidikan jasmani dalam membentuk karakter siswa pada mts se-banda aceh tahun pelajaran 2016/2017â€. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. 2 (3) 76-91.
- Amik Achmad E, Feriyanto, B. 2017. “Pengaruh Permainan Lompat Kardus Terhadap Hasil Belajar Lompat Jauh Gaya Menggantung Dalam Pembelajaran PJOKâ€. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, 4 (2).
- Dyas, S. D. 2015. Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA Kelas VIII SMP Negeri 5 Sleman. Ecademia.edu.
- Febrianta, Y, Sukoco, P. 2013. “Upaya peningkatan pembelajaran permainan bola basket melalui metode pendekatan taktik siswa smpn 2 pandak bantulâ€. Jurnal keolahragaan, 2, (1) 186-194.
- Hasmarita, S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Teaching Games for Understanding (TGfU) terhadap Minat Belajar Penjas. Jurnal Olahraga, 4(1), 1-10.
- Kirk, D., & MacPhail, A. (2002). Teaching games for understanding and situated learning: Rethinking the Bunker-Thorpe model. Journal of teaching in Physical Education, 21(2), 177-192.
- Martono, H., Rahayu, T., & Fakhruddin, F. 2017. “Pengaruh Model Pembelajaran dan Jenis Kelamin terhadap Hasil Belajar Passing Bola Voliâ€. Journal of Physical Education and Sports, 6(1), 44-49.
- Qohhar, W., & Pazriansyah, D. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teaching Games For Understanding (TGFU) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Teknik Dasar Sepakbola. Physical Activity Journal (PAJU), 1(1), 27-35.
References
Alcalá, D. H., & Garijo, A. H. (2017). Teaching games for understanding: A comprehensive approach to promote student’s motivation in physical education. Journal of human kinetics, 59, 17.
Alfi, S., Amiruddin, dan Bustaman. 2017. “Peran guru pendidikan jasmani dalam membentuk karakter siswa pada mts se-banda aceh tahun pelajaran 2016/2017â€. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi. 2 (3) 76-91.
Amik Achmad E, Feriyanto, B. 2017. “Pengaruh Permainan Lompat Kardus Terhadap Hasil Belajar Lompat Jauh Gaya Menggantung Dalam Pembelajaran PJOKâ€. Jurnal Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, 4 (2).
Dyas, S. D. 2015. Penerapan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Peserta Didik Pada Pembelajaran IPA Kelas VIII SMP Negeri 5 Sleman. Ecademia.edu.
Febrianta, Y, Sukoco, P. 2013. “Upaya peningkatan pembelajaran permainan bola basket melalui metode pendekatan taktik siswa smpn 2 pandak bantulâ€. Jurnal keolahragaan, 2, (1) 186-194.
Hasmarita, S. (2018). Pengaruh Model Pembelajaran Teaching Games for Understanding (TGfU) terhadap Minat Belajar Penjas. Jurnal Olahraga, 4(1), 1-10.
Kirk, D., & MacPhail, A. (2002). Teaching games for understanding and situated learning: Rethinking the Bunker-Thorpe model. Journal of teaching in Physical Education, 21(2), 177-192.
Martono, H., Rahayu, T., & Fakhruddin, F. 2017. “Pengaruh Model Pembelajaran dan Jenis Kelamin terhadap Hasil Belajar Passing Bola Voliâ€. Journal of Physical Education and Sports, 6(1), 44-49.
Qohhar, W., & Pazriansyah, D. (2019). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teaching Games For Understanding (TGFU) Terhadap Peningkatan Hasil Belajar Teknik Dasar Sepakbola. Physical Activity Journal (PAJU), 1(1), 27-35.