Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- A.M, Sadirman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Fraffindo.
- Achmad, Munib, dkk. (2009). Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang: UNNES
- Adang Suherman. 2001. Evaluasi Pendidikan Jasmani. Jakarta : Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah
- Agus Faozan. 2013. Kreatifitas Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dalam Mengatasi Keterbatasan Sarana dan Prasarana Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah Dasar Se-Kecamatan Prembun Kabupaten Bandung. Yogyakarta : Universitas Yogyakarta
- Agus Mahendra dan Amung Ma’mun. Tanpa tahun. Teori Belajar dan Pembelajaran Motorik. Bandung : CV. Andira
- Agus Mahendra. 2008. Pendekatan dan Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani.Bandung : FPOK UPI
- Alfiyani. 2010. Kreativitas Guru Dalam Memotivasi Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMAN 20 Tangerang. Jakarta : UIN Syarif Hidayatullahh Jakarta
- Andi Tri Pratomo. 2000. Survei Sarana dan Prasarana Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ada Sekolah Menengah Atas Se-Kota Purbalinga. Yogyakarta : UNY
- Anitah, Sri, dkk. (20100. Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
- Arikunto Suharsimi. 2003. Prosedur Penelitian. Yogyakarta : PT Renika Cipta
- Arikunto, S. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
- Arna Abdullah. 2005. Penyusunan Tes dan Evaluasi. Yogyakarta :Yayasan Sekolah Tinggi Olahraga
- Asmani, Jamal Ma’mur. (2010). Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif, dan Inovatif. Yogyakarta: DIVA Press.
- Bahri Syaiful, D. (2010).Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Rineka Cipta.
- Bucher.2001.Foundation of Physical Education & Sport. (9th ed). St.Louis, Missouri: The Mosby Co
- Cahyo, Agus N.2013. Panduan Aplikasi Teori-Teori Belajar Mengajar.Yogyakarta: Diva Press
- Cholik dan Lutan. 2006. Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Jakarta : Depdikbud. Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi
- Dimyati dan Mudjiono.2002.Belajar dan Pembelajaran.Jakarta: Rieneka Cipta
- Djamarah, Syaiful Bahri.2006.Strategi Belajar Mengajar.Jakarta: Asdi Mahasatya
- E. Mulyasa .2013. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
- Ega Trisna Rahayu. 2013. Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: CV. Alfabeta
- Muslich, Masnur.2009.Melaksanakan PTK Itu Mudah.Jakarta: Bumi Aksara
- Nasution.2006.Metode Research (Penelitian Ilmiah).Jakarta: Bumi Aksara
- Press.
- Rusman.2012.Model-model Pembelajaran.Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
- Sanjaya, W.2007.Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan.Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
- Sudjana.2004.Metode Statistika.Bandung: Tarsito
- Sugiyono.2011.Memahami Penelitian Kuantitatif.Bandung: Alfabeta
- Suryosubroto.2002.Model Pembelajaran.Jakarta: Rieneka Cipta
- Susilana, Rudi.2006.Faktor-faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar.Jakarta: Rieneka Cipta
- Suyadi.2010.Panduan Penelitian Tindakan Kelas.Yogyakarta: Diva Press
References
A.M, Sadirman. 2011. Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta: PT. Raja Fraffindo.
Achmad, Munib, dkk. (2009). Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang: UNNES
Adang Suherman. 2001. Evaluasi Pendidikan Jasmani. Jakarta : Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah
Agus Faozan. 2013. Kreatifitas Guru Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan dalam Mengatasi Keterbatasan Sarana dan Prasarana Pembelajaran Pendidikan Jasmani di Sekolah Dasar Se-Kecamatan Prembun Kabupaten Bandung. Yogyakarta : Universitas Yogyakarta
Agus Mahendra dan Amung Ma’mun. Tanpa tahun. Teori Belajar dan Pembelajaran Motorik. Bandung : CV. Andira
Agus Mahendra. 2008. Pendekatan dan Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani.Bandung : FPOK UPI
Alfiyani. 2010. Kreativitas Guru Dalam Memotivasi Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam Di SMAN 20 Tangerang. Jakarta : UIN Syarif Hidayatullahh Jakarta
Andi Tri Pratomo. 2000. Survei Sarana dan Prasarana Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan ada Sekolah Menengah Atas Se-Kota Purbalinga. Yogyakarta : UNY
Anitah, Sri, dkk. (20100. Strategi Pembelajaran di SD. Jakarta: Universitas Terbuka.
Arikunto Suharsimi. 2003. Prosedur Penelitian. Yogyakarta : PT Renika Cipta
Arikunto, S. (2009). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arna Abdullah. 2005. Penyusunan Tes dan Evaluasi. Yogyakarta :Yayasan Sekolah Tinggi Olahraga
Asmani, Jamal Ma’mur. (2010). Tips Menjadi Guru Inspiratif, Kreatif, dan Inovatif. Yogyakarta: DIVA Press.
Bahri Syaiful, D. (2010).Guru dan Anak Didik Dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: Rineka Cipta.
Bucher.2001.Foundation of Physical Education & Sport. (9th ed). St.Louis, Missouri: The Mosby Co
Cahyo, Agus N.2013. Panduan Aplikasi Teori-Teori Belajar Mengajar.Yogyakarta: Diva Press
Cholik dan Lutan. 2006. Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Jakarta : Depdikbud. Direktorat Jendral Pendidikan Tinggi
Dimyati dan Mudjiono.2002.Belajar dan Pembelajaran.Jakarta: Rieneka Cipta
Djamarah, Syaiful Bahri.2006.Strategi Belajar Mengajar.Jakarta: Asdi Mahasatya
E. Mulyasa .2013. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung : PT Remaja Rosdakarya
Ega Trisna Rahayu. 2013. Strategi Pembelajaran Pendidikan Jasmani. Bandung: CV. Alfabeta
Muslich, Masnur.2009.Melaksanakan PTK Itu Mudah.Jakarta: Bumi Aksara
Nasution.2006.Metode Research (Penelitian Ilmiah).Jakarta: Bumi Aksara
Press.
Rusman.2012.Model-model Pembelajaran.Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada
Sanjaya, W.2007.Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan.Jakarta: Kencana Prenada Media Grup
Sudjana.2004.Metode Statistika.Bandung: Tarsito
Sugiyono.2011.Memahami Penelitian Kuantitatif.Bandung: Alfabeta
Suryosubroto.2002.Model Pembelajaran.Jakarta: Rieneka Cipta
Susilana, Rudi.2006.Faktor-faktor yang Mempengaruhi Hasil Belajar.Jakarta: Rieneka Cipta
Suyadi.2010.Panduan Penelitian Tindakan Kelas.Yogyakarta: Diva Press