Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Denniswara, E. P. (2018) ‘Pengaruh Kualitas Produk, harga dan Promosi terhadap Intensi membeli ulang produk My Idea’, Strategi Segmentasi Pasar Dan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan, 1, p. 10.
- Faisal, Wina, A. (2017) ‘Pembangunan Sistem Customer Relationship Management Pada PT. Central Georgette Nusantara’, Teknik Informatika, pp. 431–438.
- Fatoni, C. S., Utami, E. and Wibowo, F. W. (2018) ‘Sistem Rekomendasi Produk Online Store Menggunakan Metode Apriori’, Jurnal INFORMA Politeknik Indonusa Surakarta, 4(2), pp. 20–27.
- Listriani, D., Setyaningrum, A. H. and Eka, F. (2018) ‘Penerapan Metode Asosiasi menggunakan Algoritma Apriori pada Aplikasi Analisa Pola Belanja Konsumen (Studi Kasus Toko Buku Gramedia Bintaro)’, Jurnal Teknik Informatika, 9(2), pp. 120–127. doi: 10.15408/jti.v9i2.5602.
- Mustaqbal, M. S., Firdaus, R. F. and Rahmadi, H. (2015) ‘Pengujian Aplikasi menggunakan Black Box Testing Boundary Value Analysis (Studi Kasus : Aplikasi Prediksi Kelulusan SNMPTN)’, Teknologi Informasi, I(3), pp. 31–36.
- Nawawi, Y. (2019) ‘Implementasi Data Mining menentukan Rekomendasi Penempatan Buku berdasarkan Pola Peminjaman dengan menggunakan Association Rule’, Informatika, 8(5), p. 55.
- Soltani, Z. and Navimipour, N. J. (2016) ‘Customer relationship management mechanisms: A systematic review of the state of the art literature and recommendations for future research’, Computers in Human Behavior, 61, pp. 667–688. doi: 10.1016/j.chb.2016.03.008.
- Sophia, D. and Yuniar, L. (2017) ‘Implementasi Metode Aturan Asosiasi Menggunakan Algoritma Apriori Pada Data Transaksi Penjualan Di Waroeng Spesial Sambal’, Jurnal Informatika dan Komputer, 22(1), pp. 44–56.
- Wijaya, K. N. (2017) ‘Analisa Pola Frekuensi Keranjang Belanja dengan Algoritma Apriori’, Computer Science, 3(1), pp. 9–12.
References
Denniswara, E. P. (2018) ‘Pengaruh Kualitas Produk, harga dan Promosi terhadap Intensi membeli ulang produk My Idea’, Strategi Segmentasi Pasar Dan Promosi Dalam Meningkatkan Volume Penjualan, 1, p. 10.
Faisal, Wina, A. (2017) ‘Pembangunan Sistem Customer Relationship Management Pada PT. Central Georgette Nusantara’, Teknik Informatika, pp. 431–438.
Fatoni, C. S., Utami, E. and Wibowo, F. W. (2018) ‘Sistem Rekomendasi Produk Online Store Menggunakan Metode Apriori’, Jurnal INFORMA Politeknik Indonusa Surakarta, 4(2), pp. 20–27.
Listriani, D., Setyaningrum, A. H. and Eka, F. (2018) ‘Penerapan Metode Asosiasi menggunakan Algoritma Apriori pada Aplikasi Analisa Pola Belanja Konsumen (Studi Kasus Toko Buku Gramedia Bintaro)’, Jurnal Teknik Informatika, 9(2), pp. 120–127. doi: 10.15408/jti.v9i2.5602.
Mustaqbal, M. S., Firdaus, R. F. and Rahmadi, H. (2015) ‘Pengujian Aplikasi menggunakan Black Box Testing Boundary Value Analysis (Studi Kasus : Aplikasi Prediksi Kelulusan SNMPTN)’, Teknologi Informasi, I(3), pp. 31–36.
Nawawi, Y. (2019) ‘Implementasi Data Mining menentukan Rekomendasi Penempatan Buku berdasarkan Pola Peminjaman dengan menggunakan Association Rule’, Informatika, 8(5), p. 55.
Soltani, Z. and Navimipour, N. J. (2016) ‘Customer relationship management mechanisms: A systematic review of the state of the art literature and recommendations for future research’, Computers in Human Behavior, 61, pp. 667–688. doi: 10.1016/j.chb.2016.03.008.
Sophia, D. and Yuniar, L. (2017) ‘Implementasi Metode Aturan Asosiasi Menggunakan Algoritma Apriori Pada Data Transaksi Penjualan Di Waroeng Spesial Sambal’, Jurnal Informatika dan Komputer, 22(1), pp. 44–56.
Wijaya, K. N. (2017) ‘Analisa Pola Frekuensi Keranjang Belanja dengan Algoritma Apriori’, Computer Science, 3(1), pp. 9–12.