PENGARUH NEGARA ASAL PRODUK TERHADAP SIKAP KONSUMEN DALAM BERBELANJA PRODUK FASHION PADA TOKO ONLINE TOKOPEDIA

Authors

  • Umar Chadhiq, unwahas

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh negara asal produk terhadap sikap konsumen dalam berbelanja produk fashion pada toko online tokopedia Data penelitian diperoleh melalui dokumentasi dan kuesioner. Sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 96 responden. Hasil penelitian diharapkan dapat memberikan informasi yang berguna bagi masyarakat pengguna jasa online dan pegawai tokopedia. Data yang diperoleh diolah dengan menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik kuantitatif. Analisis kuantitatif menggunakan regresi linier sederhana. Hasil analisis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signfikan negara asal produk terhadap sikap konsumen dalam berbelanja produk fashion pada toko online Kata Kunci: Negara Asal Produk Dan Sikap Konsumen

Downloads

Published

2024-01-06

Issue

Section

Articles