Main Article Content
Abstract
Article Details
References
- Aprillia, Rini. 2012, Analisi Kandungan Informasi Pengumuman Right Issue
- Deviden, Dan Saham Bonus Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan
- Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2010-2012. Jurnal.
- STIE, MDP.
- Astiti. (2018). Sapi Bali dan Pemasarannya. In Warmadewa university press (Vol. 1999, Issue December).
- Ayu G.R.A.2018. Sapi Bali dam Pemasarannya. Universitas Warmadewa, Bali
- Daniel, Moehar. (2005). Metodologi Penelitian Sosial Ekonomi. Bumi Aksara: Jakarta
- Downey dasn Erickson. (1992). Manajemen Agribisnis. Jakarta: Erlangga
- Hanafie, Rata. (2010). Pengantar Ekonomi Pertanian. CV Andi Offset: Yogyakarta
- Istiyanti, E. (2010). Pembelajaran Konstektual (Konsep dan Aplikasi). PT Refika Aditama: Bandung.
- Kohls,R.L.And J.N.Ulh. (2002). Marketing of Agricultural Products. Ninth Edition. Macmillan Publishing Company: New York
- Kunjojo. (2009). Metode Penelitian. Kediri: Universitas Nusantara PGRI.
- Prabowo, R., Bambang, A., Sudarno, S., Nurlette, A. (2020). Identification and conversion rate of rice field in Semarang year 2000-2019. E3S Web Conf. 202 02002 (2020).
- DOI: 10.1051/e3sconf/202020202002
- Prabowo, R., Bambang, A., & Sudarno, S. (2021). Water Quality Index of Well Water in the Converted Agricultural Land. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 10(4), 560-570. doi:https://doi.org/10.15294/jpii.v10i4.31790
- Soekartawi. (2002). Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian: Teori dan Aplikasinya. PT. Raja Grafindo Persada: Jakarta
- Sri Putri, J., Aprilia, N., Wijayanto, I., & Illa Prihantini, C. (n.d.). (2021). Analisis Profil Dan Saluran Pemasaran Industri Tahu Karya Mandiri Di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kolaka. 04(02), 16–24.
- Suarda, A. (2009). Saluran Pemasaran Sapi Potong di Sulawesi Selatan. Jurnal Sains & Teknologi, 9(2), 115–118.
- http://pasca.unhas.ac.id/jurnal/files/804a5021074860df7979b76b66971352.pdf
- Subagja, H. (2005). Analisis Pemasaran Ayam Broiler. di Kabupaten Jember. Sekolah Pascasarjana. Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.
References
Aprillia, Rini. 2012, Analisi Kandungan Informasi Pengumuman Right Issue
Deviden, Dan Saham Bonus Terhadap Harga Saham Pada Perusahaan
Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) 2010-2012. Jurnal.
STIE, MDP.
Astiti. (2018). Sapi Bali dan Pemasarannya. In Warmadewa university press (Vol. 1999, Issue December).
Ayu G.R.A.2018. Sapi Bali dam Pemasarannya. Universitas Warmadewa, Bali
Daniel, Moehar. (2005). Metodologi Penelitian Sosial Ekonomi. Bumi Aksara: Jakarta
Downey dasn Erickson. (1992). Manajemen Agribisnis. Jakarta: Erlangga
Hanafie, Rata. (2010). Pengantar Ekonomi Pertanian. CV Andi Offset: Yogyakarta
Istiyanti, E. (2010). Pembelajaran Konstektual (Konsep dan Aplikasi). PT Refika Aditama: Bandung.
Kohls,R.L.And J.N.Ulh. (2002). Marketing of Agricultural Products. Ninth Edition. Macmillan Publishing Company: New York
Kunjojo. (2009). Metode Penelitian. Kediri: Universitas Nusantara PGRI.
Prabowo, R., Bambang, A., Sudarno, S., Nurlette, A. (2020). Identification and conversion rate of rice field in Semarang year 2000-2019. E3S Web Conf. 202 02002 (2020).
DOI: 10.1051/e3sconf/202020202002
Prabowo, R., Bambang, A., & Sudarno, S. (2021). Water Quality Index of Well Water in the Converted Agricultural Land. Jurnal Pendidikan IPA Indonesia, 10(4), 560-570. doi:https://doi.org/10.15294/jpii.v10i4.31790
Soekartawi. (2002). Prinsip Dasar Manajemen Pemasaran Hasil-Hasil Pertanian: Teori dan Aplikasinya. PT. Raja Grafindo Persada: Jakarta
Sri Putri, J., Aprilia, N., Wijayanto, I., & Illa Prihantini, C. (n.d.). (2021). Analisis Profil Dan Saluran Pemasaran Industri Tahu Karya Mandiri Di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kolaka. 04(02), 16–24.
Suarda, A. (2009). Saluran Pemasaran Sapi Potong di Sulawesi Selatan. Jurnal Sains & Teknologi, 9(2), 115–118.
http://pasca.unhas.ac.id/jurnal/files/804a5021074860df7979b76b66971352.pdf
Subagja, H. (2005). Analisis Pemasaran Ayam Broiler. di Kabupaten Jember. Sekolah Pascasarjana. Universitas Gajah Mada, Yogyakarta.