Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Arif, M., & Risnasari, M. 2016. Penerapan Teknologi Game Berhitung Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Pada Siswa Tingkat Sekolah Dasar, 3(1), 48–57.
- Azmi, Z. 2011. Implementasi Grafika Komputer Untuk Pembuatan Animasi, 10(3), 207-212.
- Firmansyah, I., Akbar, M. A., & Afirianto, T. 2018. Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Makanan Sehat Menggunakan Kinect, 2(10).
- Hardian, R. 2015. Pembangunan Game Edukasi Cara Bertahan Hidup Di Hutan Dengan Penerapan Algoritma Fuzzy Logic, 1(1).
- Hermina, & Afriansyah, N. 2010. Pengembangan permainan (game-play) edukasi gizi berbasis- komputer untuk murid sekolah dasar, 33(2), 161–172.
- Irianto, K dan Waluyo, K. (2007). Gizi & Pola Hidup Sehat. Bandung: Yrama
- Widya.
- Naufaliawan, A. H, Isnanto R., & Windasari, I. P. 2015. Pengembangan Permainan Untuk Pembelajaran Angka Dan Huruf Hijaiyah Berbasis Android, 3(2), 275-181.
- Pujiono, E. 2015. Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Construct 2 pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Materi Hindu Budha untuk SMA Negeri 1 Semarang Kelas X, 3, 1–17.
References
Arif, M., & Risnasari, M. 2016. Penerapan Teknologi Game Berhitung Untuk Meningkatkan Kemampuan Matematika Pada Siswa Tingkat Sekolah Dasar, 3(1), 48–57.
Azmi, Z. 2011. Implementasi Grafika Komputer Untuk Pembuatan Animasi, 10(3), 207-212.
Firmansyah, I., Akbar, M. A., & Afirianto, T. 2018. Pengembangan Game Edukasi Pengenalan Makanan Sehat Menggunakan Kinect, 2(10).
Hardian, R. 2015. Pembangunan Game Edukasi Cara Bertahan Hidup Di Hutan Dengan Penerapan Algoritma Fuzzy Logic, 1(1).
Hermina, & Afriansyah, N. 2010. Pengembangan permainan (game-play) edukasi gizi berbasis- komputer untuk murid sekolah dasar, 33(2), 161–172.
Irianto, K dan Waluyo, K. (2007). Gizi & Pola Hidup Sehat. Bandung: Yrama
Widya.
Naufaliawan, A. H, Isnanto R., & Windasari, I. P. 2015. Pengembangan Permainan Untuk Pembelajaran Angka Dan Huruf Hijaiyah Berbasis Android, 3(2), 275-181.
Pujiono, E. 2015. Media Pembelajaran Interaktif Berbasis Construct 2 pada Mata Pelajaran Sejarah Indonesia Materi Hindu Budha untuk SMA Negeri 1 Semarang Kelas X, 3, 1–17.