Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Avianto, Y.F., Prasida, T.A.S., 2018, Pembelajaran Aksara Jawa Untuk Siswa Sekolah Dasar Dengan Menggunakan Media Board Game, Salatiga.
- Binanto, I., 2010, Multimedia Digital Dasar Teori dan Pengembangannya, Andi, Yogyakarta.
- Kusuma, E.A., 2015, Pengembangan Media Sinau Maca Aksara Jawa (Si Marja) Dalam Mata Pelajaran Bahasa Jawa Kelas IV SD N Keputran A Yogyakarta, Yogyakarta.
- Mustagfirin., Toto, H., Dwi, P., 2019, Adaptasi Media Digital Dalam Revitalisasi Artifak Masjid Agung Demak Di Era 4.0, Jurnal SENS4 Vol.1 No.1, Semarang.
- Nisa, P.L.K., Maknunah, J., Syaifulloh, A., 2017, Game Aplikasi Pengenalan Aksara Jawa “Hanacaraka†Berbasis Android, Seminar Nasional Sistem Informasi (ISSN : 2597 – 4696), Malang.
- Syafaat, N.H., 2012,Pemrograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android, Informatika Bandung, Bandung.
- Wardani, D., 2009, Bermain Sambil Belajar, Edukasia, Bandung.
- Yunasa, R., Rumani, R.M., Saputra, R.E., 2015, Implementasi Accelerometer Pada Smartphone Android Sebagai Media Player Controller Pada Pc, e-Proceeding of Engineering (ISSN : 2355-9365) Vol.2 No.2, Bandung.
References
Avianto, Y.F., Prasida, T.A.S., 2018, Pembelajaran Aksara Jawa Untuk Siswa Sekolah Dasar Dengan Menggunakan Media Board Game, Salatiga.
Binanto, I., 2010, Multimedia Digital Dasar Teori dan Pengembangannya, Andi, Yogyakarta.
Kusuma, E.A., 2015, Pengembangan Media Sinau Maca Aksara Jawa (Si Marja) Dalam Mata Pelajaran Bahasa Jawa Kelas IV SD N Keputran A Yogyakarta, Yogyakarta.
Mustagfirin., Toto, H., Dwi, P., 2019, Adaptasi Media Digital Dalam Revitalisasi Artifak Masjid Agung Demak Di Era 4.0, Jurnal SENS4 Vol.1 No.1, Semarang.
Nisa, P.L.K., Maknunah, J., Syaifulloh, A., 2017, Game Aplikasi Pengenalan Aksara Jawa “Hanacaraka†Berbasis Android, Seminar Nasional Sistem Informasi (ISSN : 2597 – 4696), Malang.
Syafaat, N.H., 2012,Pemrograman Aplikasi Mobile Smartphone dan Tablet PC Berbasis Android, Informatika Bandung, Bandung.
Wardani, D., 2009, Bermain Sambil Belajar, Edukasia, Bandung.
Yunasa, R., Rumani, R.M., Saputra, R.E., 2015, Implementasi Accelerometer Pada Smartphone Android Sebagai Media Player Controller Pada Pc, e-Proceeding of Engineering (ISSN : 2355-9365) Vol.2 No.2, Bandung.