Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
References
- Andi. 2014. Mudah membuat Game 3 Dimensi Menggunakan Unity 3D. Yogyakarta : Andi.
- Gata, Windu dan Gata, Grace. (2013). Sukses Membangun Aplikasi Penjualan dengan Java. Jakarta : Elex Media Komputindo.
- Munib, Achmad. 2009. Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang: UNNES PRESS.
- Nugraha, M.G,. Yuniarti, R., Komarudin, A. (2020). Desain Game Edukasi Gerakan Semaphore Berteknologi Kinect Menggunakan Framework Mechanics Dynamics Aesthetics. Jurnal IKRA-ITH Informatika, 4(1),1-11
- Pradana, A.G., 2019, Rancang Bangun Game Edukasi “AMUDRAâ€Alat Musik Daerah Berbasis Android, Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2019, UNIVERSITAS PGRI MADIUN, 49-53
- Pramadana T.I., (2018), Pengembangan Aplikasi Bangun Datar Sederhana (Bandara) Matematika Berbasis Android Pada Materi Bangun Datar Sederhana di Tingkat SMP, Seminar Nasional TEKNOKA, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA, 3(3), 2502-8782
- Ropianto, M. (2016). Pemahaman Penggunaan Unified Modelling Language. JT-IBSI, 1(1), 43-50
- Setyaningrum, W. (2017). Media Edutainment Segi Empat Berbasis Android: Apakah Membuat Belajar Matematika Lebih Menarik?. Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika. 2(1). 40-56.
- Sugiarto. 2009. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika I, Jurusan Matematika UNNES, Semarang.
- Sutopo, A. H., 2003, Multimedia Interaktif dengan Flash, Graha Ilmu, Yogyakarta.
References
Andi. 2014. Mudah membuat Game 3 Dimensi Menggunakan Unity 3D. Yogyakarta : Andi.
Gata, Windu dan Gata, Grace. (2013). Sukses Membangun Aplikasi Penjualan dengan Java. Jakarta : Elex Media Komputindo.
Munib, Achmad. 2009. Pengantar Ilmu Pendidikan. Semarang: UNNES PRESS.
Nugraha, M.G,. Yuniarti, R., Komarudin, A. (2020). Desain Game Edukasi Gerakan Semaphore Berteknologi Kinect Menggunakan Framework Mechanics Dynamics Aesthetics. Jurnal IKRA-ITH Informatika, 4(1),1-11
Pradana, A.G., 2019, Rancang Bangun Game Edukasi “AMUDRAâ€Alat Musik Daerah Berbasis Android, Seminar Nasional Teknologi Informasi dan Komunikasi 2019, UNIVERSITAS PGRI MADIUN, 49-53
Pramadana T.I., (2018), Pengembangan Aplikasi Bangun Datar Sederhana (Bandara) Matematika Berbasis Android Pada Materi Bangun Datar Sederhana di Tingkat SMP, Seminar Nasional TEKNOKA, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA, 3(3), 2502-8782
Ropianto, M. (2016). Pemahaman Penggunaan Unified Modelling Language. JT-IBSI, 1(1), 43-50
Setyaningrum, W. (2017). Media Edutainment Segi Empat Berbasis Android: Apakah Membuat Belajar Matematika Lebih Menarik?. Jurnal Penelitian Matematika dan Pendidikan Matematika. 2(1). 40-56.
Sugiarto. 2009. Bahan Ajar Workshop Pendidikan Matematika I, Jurusan Matematika UNNES, Semarang.
Sutopo, A. H., 2003, Multimedia Interaktif dengan Flash, Graha Ilmu, Yogyakarta.