Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
JASIE
Terkini
Arsip
Pengumuman
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Penyerahan Naskah
Dewan Editor
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Daftar
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2022): DESEMBER
Vol 1 No 2 (2022): DESEMBER
DOI:
https://doi.org/10.31942/jse.v1i2
Diterbitkan:
2022-12-27
Articles
THE CONCEPT OF RECIPROCITY IN ISLAMIC ECONOMICS: AN ANTHROPOLOGICAL APPROACH
Pungky Lela Saputri, M Fatchurrohman
66-74.PDF (English)
PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP LOYALITAS NASABAH BANK BSI CABANG KENDARI
Muljibir Rahman, Rusdin Muhalling, Elfinasari Elfinasari, Miftahur Rahman Hakim
75-83.PDF (English)
PENDEKATAN KRITIS IMPLEMENTASI AKAD QARDH PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA
Nora Maulana
84-101.PDF (English)
ANALISIS PERAN PERKEMBANGAN FINANCIAL TECHNOLOGY BERBASIS SYARIAH : PEER TO PEER LENDING DAN CROWDFUNDING DI INDONESIA
Desri Setia Ningsih, Tiyas Nur Rizmaningsih, Yolanda Astrid Gibran, Rofiul Wahyudi
102-120.PDF (English)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PEGAWAI TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PENGADAIAN BANK SYARIAH INDONESIA KC. KUPANG
Rahmawati Moh Isnain, Rabya Mulyawati Ahmad, Fajeri Arkiang
121-135.PDF (English)
BENTUK-BENTUK SISTIM TRANSAKSI PRAKTIK JUAL BELI BAWANG MERAH DITINJAU HUKUM EKONOMI ISLAM
Idhar Idhar
136-154.PDF (English)
SISTEM PENGUPAHAN DI PRANGGOK TENUN KAIN KASA PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Bahtiar Effendi, Fiqqi Hidayat
155-163.PDF (English)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan